FIFAMAX on Facebook

4/16/11

Djarum ISL V2 Scoreboard

Ok, kali ini terus terang gw akan berbicara dengan bahasa Indonesia, karena gw tahu ni post bakalan rame sama pengunjung dari Indonesia . Jadi patch scoreboard ini adalah scoreboard pertama bikinan gw. Jadi maklumin ane kalo masih banyak kesalahan dan cacat. So far, ga ada bug sih ( ya iyalah mana ada bugnya
kayak gini). Tapi teknik pewarnaan gw masih jauh dibawah mas CJD7 atau mas nono2cools. Maklumlah amatiran, laen kali gw bikin yang lebih bagus deh. Sipp. Jadi inilah screenshotnya.



mantap ga ? kalo iya, langsung aja download disini >> http://www.gamefront.com/files/20228707/ISL+V2+Scoreboard.rar
Password Rar : fifamax.blogspot.com Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More