FIFAMAX on Facebook

3/24/11

Download FIFA 11 for iPhone & iPod Touch


EA masih selalu terdepan sebagai pengembang game sport di setiap platform, tidak terkecuali seri FIFA di iPhone, setiap tahun EA selalu memberikan inovasi dan upgrade yang berarti begitu juga dengan seri FIFA 2011 kali ini.
Secara grafis FIFA 2011 mengalami peningkatan yang cukup signifikan, memiliki detail dan resolusi yang lebih tajam, dan animasi yang lebhh smooth, nampak jelas game ini memang dirancang optimal untuk layar retina milik iPhone4 dan iPod Touch generasi 4. Fitur lain dari FIFA 2011 lainnya adalah dalam kontrol.
Yaitu 'Tap to switch' yang pertama kali muncul pada FIFA World Cup sebelumnya, yang memudahkan anda dalam mengatur strategi pengendalian bola dan operan ke pemain lain.

Selain itu movement lain masih serupa dengan seri sebelumnya.
FIFA 2011 juga menyediakan 500 team official yang bisa anda gunakan lengkap dengan statistik data masing-masing team yang tergolong akurat. Yang cukup mengejutkan adalah ukuran file yang cukup besar yaitu 858MB alias hampir 1GB. Untuk ukuran game sepakbola yang hadir pada iPhone, ukuran tersebut memang sesuai dengan kualitas dan hasil dari permainan FIFA 2011 ini. Game wajib untuk para penggemar game bola dan sangat direkomendasikan untuk para pemakai iPhone ataupun iPod Touch atau bisa juga di iPad







 SOURCE : http://kontenhp.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2625:fifa-2011&catid=2:games&Itemid=26
Download v1.2.0 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 Comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More